Agar Tak Kehabisan Uang di Masa Isolasi, Begini Triknya - Tribun Jogja
DISINI ANDA BISA MENYELESAIKAN MASALAH PEREKONOMIAN ATAU PUN HUTANG-PIUTANG ANDA MELALUI DUKUN PESUGIHAN TERPERCAYA DI INDONESIA.

Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Web Atau Situs Ini Sesuai Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi jauh lebih Baik Dari Sebelumnya.

Pada halaman ini saya (H.Sutar Shangkara) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam berbisnis. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda.manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.
PUSAT PESUGIHAN RESMI YANG DIMILIKI OLEH ( Ky H.Sutar Shangkara) TIDAK ADA TIPU-MENIPU SEMUA PAKET BERGARANSI 100% BERHASIL DAN PERCAYA DENGAN KEYAKINAN YANG BULAT,,PERCAYA BAHWA KITA AKAN BERHASIL DAN SUKSES.

Pesugihan Dana Gaib Bagi Anda Yang Ingin Melakukan Pesugihan ini Syaratnya Harus Di Penuhi Terlebih Dahulu Dan Membayar Mahar Yang Nantinya Akan Di Belikan Sesajen, Harga Maharnya Berbeda-Beda, Tergantung Tingkat Pesugihan Mana Yang Di Ambil Nantinya.

Hasil & Jenis Paket Pesugihan
  • Tingkat 1:Untuk Hasil 250 jt. Mahar ihklas Rp. 500.000
  • Tingkat 2:Untuk Hasil 500 jt. Mahar Ikhlas Rp.1.000.000
  • Tingkat 3 :Untuk Hasil 1 M. Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
  • Tingkat 4 :Untuk Hasil 5 M. Mahar Ikhlas Rp.5.000.000
  • Tingkat 5 :Untuk Hasil 10 M. Mahar Ikhlas Rp.15.000.000



JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI SILAHKAN KONSULTASIKAN DENGAN Ky H.Sutar Shangkara DI TELPON / SMS / Whatsapp(WA) DI NOMOR 085798458403
Maaf Jika Biaya Tersebut Memberatkan Tetapi Biaya Tersebut Wajib, Di Karnakan Biaya Tersebut Digunakan Untuk Memmbeli Berbagai Keperluan Ritual. Mulai Dari Ritual Awal, Yaitu Ritual Singkronisasi Yang Saya Lakukan. Perbedaan Antara Mahar Ritual Ringkat Keramat 1,2,3 itu Adalah Kecepatan Penarikan Dana Ghoib Jumlah Yang Di Hasilkan.
Syarat dan ketentuan;
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

Catatan Penting:
Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%, dan Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif dan

Ky H.Sutar Shangkara, tidak membuka praktek dimanapun. Jangan Percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari Ky H.Sutar Shangkara
, Mohon pengertianya, bila anda telp pakai private number, maaf tidak akan aki angkat, dan jika sms atau telp blm Aki balas, harap sabar, karena aki berarti sedang melayani orang lain.